4 Strategi Jitu Ini Dapat meningkatkan Pemasaran Properti Secara Online

Monday, August 14, 2017

 

 

Saat ini bisnis properti sedang berkembang pesat.Hampir setiap hari selalu ada yang mencari rumah, tanah, hotel, apartemen, bahkan ruang usaha baik yang ingin disewakan maupun digunakan oleh pribadi. Namun bagaimana agar bisnis properti Anda menjadi tujuan utama orang-orang tersebut?

 

Memasarkan properti memang tak semudah yang dibayangkan, terkadang properti yang baik pun sulit terjual lantaran strategi marketing yang kurang tepat sasaran. Dalam bisnis properti saat ini, ada beberapa cara yang bisa digunakan dalam memasarkan produk properti Anda. Salah satunya melalui dunia digital. Adanya internet dan menjual secara online membuka peluang pada pelaku bisnis properti untuk menjangkau lebih banyak orang dan memberikan layanan yang maksimal untuk pelanggan.

 

Beberapa strategi jitu yang dapat Anda lakukan untuk memasarkan properti secara online antara lain :

 

  • Menggunakan blog/website

Menggunakan blog/website sebagai identitas bisnis properti Anda merupakan strategi yang harus Anda gunakan agar Anda dapat memperluas pemasaran. Selain itu Anda juga dapat mengenalkan kepada calon calon pelanggan dan meyakinkan mereka bahwa bisnis properti Andalah yang mereka butuhkan. Dengan menggunakan blog/website Anda tidak perlu untuk menjelaskannya berulang kali karena mereka bisa membaca di internet tentang produk properti Anda.

 

  • Memanfaatkan sosial media

Pemanfaatan media sosial sebaiknya digunakan untuk silaturahmi dan sedikit selingan berjualan. Media ini sangat vital untuk mendapatkan konsumen secara luas. Strategi promosi di media sosial sebaiknya diselingi dengan adanya edukasi produk yang menggunakan soft selling dalam pemasarannya. Anda juga bisa fokus dan memaksimalkan satu media sosial untuk sementara setelah itu mencoba media sosial lainnya. Karena setiap media sosial memiliki karakter yang berbeda beda.

 

  • Melalui situs sharing video

Strategi ini juga bisa Anda coba untuk menawarkan properti yang Anda jual. Dengan menggunakan media video, calon konsumen Anda telah memiliki gambaran sebelumnya tentang produk yang akan dibelinya. Cara ini terbilang cukup efektif untuk dicoba sebab konsumen seolah olah dapat melihat langsung kondisi properti yang Anda jual beserta seluk beluk isinya.

 

  • Melalui aplikasi

Saat ini aplikasi merupakan alat pemasaran yang canggih di dunia digital. Dengan menyediakan aplikasi ini Anda tidak hanya memperluas pemasaran, tapi juga membuat kemudahan bagi calon konsumen untuk mengakses bisnis properti Anda. Aplikasi penjualan properti sangat berguna untuk memberikan informasi unit yang tersedia hingga prospek yang dihasilkan oleh bisnis properti Anda.

 

Wmotion sebagai salah satu Cloud Solution Provider di Indonesia memberikan solusi untuk kebutuhan bisnis properti Anda. Dengan menyediakan sebuah aplikasi bernama REDS yang akan  meningkatkan performa sales dalam melayani konsumen Anda. Sales dapat mengakses informasi unit yang tersedia lengkap dengan detail denah lokasi dan bangunan, sehingga memberikan gambaran yang utuh bagi konsumen. Aplikasi ini juga memberikan sales kemudahan dalam mengelola data calon customer. Tidak hanya itu, aplikasi juga mampu mencatat pencapaian penjualan sales dan memberikan kalkulasi insentive yang akan diterima, sesuai dengan performa sales.

 

Sebuah aplikasi penjualan properti memang menjadi strategi yang jitu untuk meningkatkan pemasaran properti Anda secara online. Jadi tunggu apalagi ? dapatkan REDS hanya di wmotion.co.id dan menjadi bagian cerita sukses lainnya yang telah menggunakan aplikasi tersebut.

 

 

Please reload

Please reload

Please reload

Monday, August 20, 2018

Please reload