Ubah Sistem Reimbursement Secepat Kilat

Wednesday, October 11, 2017

Sebagai karyawan, tentu kita pernah mengalami proses reimbursement, baik berada pada divisi operasional, marketing, sales, ataupun lainnya. Lalu bagaimana sistem reimbursement di perusahaan anda? Apakah memakan waktu yang lama? Atau sangat lama?

 

Proses birokrasi yang panjang menjadi penyebab lamanya proses reimbursement dari karyawan mengajukan laporan, sampai penggantian biaya diterima kembali oleh karyawan. Kita sebagai karyawan tentunya sering merasa jengkel dengan proses yang lama ini. Belum lagi ketika dalam perjalanan dinas, dan tidak sempat kembali kekantor, untuk memberikan laporan saja sulit, bagaimana dengan proses pengajuan biaya selanjutnya?

 

Kendala lainnya akan bermunculan dari lamanya proses reimbursement, kegiatan operasional mungkin menjadi tersendat. Lalu apakah anda pernah terpikirikan untuk menggunakan sebuah software untuk expense reimbursement system? Atau employee reimbursement system?

 

Menjawab permasalahan tersebut, Wmotion sebagai Business Solution Company meyediakan sebuah solusi untuk sistem reimbursement, dimana sistem ini akan memangkas proses reimbursement yang selama ini berbelit-belit.

 

Reimbursement system keluaran Wmotion ini memiliki fitur yang memungkinkan kita mengajukan Cash Advance, cukup menginput detail biaya, ketika disubmit, approver atau manager terkait dapat langsung menerima notifikasi, jika di setujui, maka notikasi langsung masuk ke bagian Finance dan biaya dapat segera di proses ke karyawan yang bersangkutan.

 

Jika anda sebagai approver atau manager, anda dapat melihat ketersediaan anggaran yang ada melalui fitur Budget Available sehingga dapat memonitoring pengeluaran dan meminimalisir anggaran yang berlebih. Namun, sebaliknya jika dana yang tersedia tidak mencukupi, dengan fitur Budget Request, Approver dapat mengajukan dan langsung ke bagian budget controller.

 

Menggunakan aplikasi reimbursement yang terpasang pada smartphone anda akan sangat membantu anda yang sering melakukan perjalanan, sekaligus dapat menjadi  travel expense system yang memudahkan untuk booking tiket perjalanan dan penginapan.

 

Lalu bagaimana dengan dengan laporan atau settlement dari pengeluaran tersebut? System reimbursement bernama Quick Reimbursement System atau yang familiar dengan QRS ini, benar-benar memberikan kemudahan, dimanapun kita berada, tanpa perlu kembali kekantor, cukup mengupload foto nota transaksi berikut keterangannya, lalu dengan sekali klik, laporan anda langsung terproses. Jika ada budget berlebih hanya tinggal dilakukan pengembalian dengan sistem transfer atau sebaliknya jika kurang, pihak finance dapat melakukan reimbursement ketika laporan anda sudah di setujui oleh approver.

 

Reimbursement System berupa mobile application ini juga dilengkapi dengan fitur petty cash, yang memudahkan pengajuan kas kecil.

 

 

 

 

 

Please reload

Please reload

Please reload

Monday, August 20, 2018

Please reload

  • Facebook Wmotion business solution S
  • Instagram Wmotion business solution
  • Linkedin Wmotion business solution S
  • Youtube Wmotion business solution SA