Wmotion ikuti exhibition berskala Internasional, Communic dan Broadcasting 2017

Tuesday, November 14, 2017

 

Industri teknologi kian hari semakin memiliki andil penting dalam membantu menggerakkan produktifitas dan efektifitas proses bisnis. Digitalisasi segera mendominasi sehingga diperlukan adanya antisipasi dari pelaku bisnis dengan ikut bertransformasi ke arah digital. Dengan dasar tersebut Masyarakat Telematika Indonesia (Mastel) bekerja sama dengan Pamerindo Indonesia menyelenggarakan pameran dan konferensi yang bertujuan untuk mempertemukan pelaku industri digital dengan calon pengguna.

 

Wmotion, sebagai cloud solution provider dan mobile solution untuk memudahkan monitoring bisnis, turut berpartisipasi pada event bertajuk “International Communications and Information Technology Exhibition & Conference” dengan mengangkat topik ekonomi digital yang berlangsung pada 25-27 Oktober 2017 di Jiexpo Kemayoran.

 

Pada pameran kali ini Wmotion yang merupakan SAP Business by Design Partner, membawa solusi bisnis yang dimilikinya untuk berbagai macam industri. REDS untuk properti, PIMS untuk project, ROTS untuk restaurant, LIMS untuk perternakan, dan SIMS untuk sektor pendidikan. Selain 5 solusi yang dikemas dengan teknologi end-to-end, Wmotion juga menghadirkan solusi berbentuk aplikasi mobile yang dapat dipergunakan oleh berbagai macam sektor industri, yaitu QRS untuk memudahkan proses reimbursement dan trip, SAS untuk memonitoring Asset dan perawatan, serta SDT yang ditujukan untuk memudahkan proses canvassing bagi sales dan memudahkan proses distribusi.

 

Event Communic dan broadcasting ini tidak hanya berupa pameran saja, melainkan didukung dengan konferensi Indonesia Digital Economy Summit yang terdiri dari 31 sesi seminar serta diisi oleh pelaku-pelaku industri yang mengikuti pameran tersebut.

 

Wmotion tidak ketinggalan mengisi konferensi di product spotlite stage dengan mengangkat tema "Practical Use of Artificial Intelligence and Machine Learning on Services Industry"  yang menjelaskan bagaimana cara menggunakan Artificial Intelligence and Machine Learning untuk memberikan analisa bagaimana membuat startegi di masa depan dengan history data yang dimiliki sehingga membantu para decision maker untuk mengambil keputusan.

 

 

Please reload

Please reload

Please reload

Monday, August 20, 2018

Please reload

  • Facebook Wmotion business solution S
  • Instagram Wmotion business solution
  • Linkedin Wmotion business solution S
  • Youtube Wmotion business solution SA