Wmotion menjadi finalis di ajang Samsung ISV Challenge 2017

Monday, December 18, 2017

 

Wmotion berhasil menjadi finalis dalam ajang Independent Software Vendor (ISV) Challenge 2017 yang diselenggarakan oleh Samsung Electronic Indonesia berlokasi di EV Hive D.Lab, Jakarta. ISV Challenge 2017 merupakan kompetisi pertama dari Samsung Electronic Indonesia yang mengajak pemain bisnis dan teknologi Indonesia untuk melihat peluang yang ada di dalam bisnis dan menjadi solusi kembali untuk bisnis.

 

Wmotion berhasil menjadi finalis di kompetisi yang diikuti oleh hampir 200 vendor. Mengusung SIMS for education yang disertai fitur mobility dan learning management system, Wmotion memberikan solusi untuk membantu dunia pendidikan di Indonesia melalui digital teknologi.

 

Independent Software Vendor (ISV) Challenge 2017 diselenggarakan pada bulan November dan Desember 2017. Acara awarding diselenggarakan pada tanggal 14 Desember 2017 di Ev Hive Lab, Kuningan, Jakarta.

 

"Kami mengirim proposal dan aplikasi pada pertengahan November untuk dinilai oleh tim penyelenggara. Pada tanggal 12 Desember 2017 kami diberi informasi bahwa kami lolos menjadi 10 besar, dan menjadi finalist pada tanggal 14 Desember", ujar Frank Papilya, Product Development Manager Wmotion.

 

Pencapaian Wmotion kali ini menjadi motivasi tersendiri bagi seluruh tim untuk terus membangun dan memajukan Indonesia melalui transformasi digital.

 

 

 

Please reload

Please reload

Please reload

Monday, August 20, 2018

Please reload

  • Facebook Wmotion business solution S
  • Instagram Wmotion business solution
  • Linkedin Wmotion business solution S
  • Youtube Wmotion business solution SA