Rayakan hari jadi yang pertama, Wmotion undang dan bagikan santunan pada anak yatim

Monday, January 22, 2018

 

 

Wmotion baru saja merayakan hari jadinya yang pertama pada Jumat, 19 Februari 2018. Sebagai rasa syukur atas pencapaian yang telah dicapai pada tahun pertama, Wmotion mengundang anak-anak panti asuhan Al Muharram ke kantor Wmotion. Acara syukuran ini dihadiri oleh pimpinan dan seluruh karyawan Wmotion.

 

Kegiatan syukuran ini diselenggarakan sebagai bentuk ucapan syukur kepada Tuhan yang Maha Esa berkat penyertaanNya selama setahun pertama bagi Wmotion. Pada awalnya, Wmotion merupakan divisi Vertical Solution Unit dari PT. Wahana Cipta Sinatria. Pada 19 Januari 2017, unit bisnis Wmotion menjadi PT Wmotion Digitalindo Teknologi yang berfokus pada solusi bisnis berbasis aplikasi dan dengan teknologi Enterprise Resource Planning, Customer Relationship Management, dan Business Intelligence.

 

Dalam waktu satu tahun, Wmotion berhasil menggaet beberapa perusahaan manufaktur, retail, sampai properti developer untuk bekerja sama dan melakukan transformasi digital. “Kami terus berkembang dan mempunyai visi untuk menjadi perusahaan solusi digital terbaik di Indonesia dan melakukan ekspansi dalam lingkup Asia Tenggara pada tahun 2020”, ujar Ariyandi, selaku Chief Operational Officer Wmotion.

 

Wmotion kini memiliki sekitar 30 karyawan dan terus berkembang dan mencari kandidat potensial untuk bergabung dan mengembangkan Indonesia melalui solusi bisnis dan teknologi.

 

 

 

 

Please reload

Please reload

Please reload

Monday, August 20, 2018

Please reload

  • Facebook Wmotion business solution S
  • Instagram Wmotion business solution
  • Linkedin Wmotion business solution S
  • Youtube Wmotion business solution SA