Wmotion gandeng Tri Hasta untuk bertransformasi secara digital

Thursday, December 28, 2017

 

Sesuai komitmennya untuk membantu memajukan Indonesia melalui teknologi, SAP Indonesia dan Wmotion baru saja menandatangani kontrak kerjasama dengan PT. Tri Hasta Perkasa untuk membantu Tri Hasta Perkasa dalam melakukan transformasi bisnis dengan menggunakan teknologi SAP Business by Design.

 

Dimulainya kerjasama di antara kedua perusahaan ini ditandai dengan acara kick off project di kantor Tri Hasta Perkasa, beralamat di Kedoya, Jakarta Barat.

 

Acara ini dihadiri oleh Deddy Foster Maxwell selaku Chief Operation Officer dan Meriana Sucipto selaku Chief Finance Officer PT Tri Hasta Perkasa beserta seluruh tim yang terlibat untuk implementasi. Gigih Prakoso selaku Direktur Wmotion serta Ariyandi Chaniago selaku Chief Operating Officer turut hadir sebagai perwakilan dari Wmotion.

 

Tri Hasta Perkasa merupakan perusahaan yang bergerak di bidang otomotif, yaitu produksi pelumas dengan menggunakan teknologi modern. Tri Hasta Perkasa sudah berdiri sejak tahun 1986 dan berfokus pada produksi dry cell, oli minyak, dan peralatan lainnya untuk otomotif.

 

Implementasi System SAP Business By Design  ini akan dilakukan selama 3 bulan dengan target Go Live pada akhir bulan Maret 2018. Adapun modul yang digunakan dalam implementasi ialah finance, supply chain management, project management, dan sales. Semua fungsi tersebut akan diintegrasikan secara real-time. Solusi ERP ini dapat membantu Tri Hasta Perkasa dalam operasional bisnis, terutama dari segi finansial dan supply chain. Wmotion berharap solusi ini memberi pengaruh yang signifikan terhadap performa dan perkembangan Tri Hasta Perkasa.

 

 

 

Please reload

Please reload

Please reload

Monday, August 20, 2018

Please reload

  • Facebook Wmotion business solution S
  • Instagram Wmotion business solution
  • Linkedin Wmotion business solution S
  • Youtube Wmotion business solution SA